Pangeran terkaya didunia   Leave a comment

ide--gue.blogspot.com - Pangeran terkaya dari BRUNEI!!

ide--gue.blogspot.com - Pangeran terkaya dari BRUNEI!!

ide--gue.blogspot.com - Pangeran terkaya dari BRUNEI!!

ide--gue.blogspot.com - Pangeran terkaya dari BRUNEI!!

ide--gue.blogspot.com - Pangeran terkaya dari BRUNEI!!

Pesawat Sultan Brunei

Merupakan pesawat termewah di dunia, dihiasi dengan emas. Sultan juga memiliki pesawat Boeing 747 senilai seratus juta dolar, dan kemudian kembali dirancang sebagai rumah dengan biaya lebih dari seratus dua puluh juta dolar. Dia juga memiliki enam pesawat kecil dan dua helikopter.

Salah satu mobil Sultan Brunei

Atas permintaan khusus Sultan Brunei, Rolls Royce
menggabungkan desain mobil mereka dengan Porsche. Kendaraan ini saat ini berada di London untuk digunakan selama tinggal di Inggris.

Wikipedia mengatakan Sultan memiliki :
531 Mercedes-Benz
367 Ferrari
362 Bentley
185 BMW
177 Jaguar
160 Porsche
130 Rolls-Royce
20 Lamborghini

Total jumlah mobilnya adalah 1,932

ide gue blogspot
Posted Februari 3, 2012 by walin89 in Uncategorized

Tinggalkan Balasan

